Arissa Cheo Sudah Lelah Hidup Bersama Vanness Wu

Rabu, 05 Agustus 2015 - 05:30 WIB
Arissa Cheo Sudah Lelah Hidup Bersama Vanness Wu
Arissa Cheo Sudah Lelah Hidup Bersama Vanness Wu
A A A
SINGAPURA - Pernikahan Vanness Wu dan Arissa Cheo dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. Ini diperkuat dengan tidak hadirnya Vanness dalam perayaan ulang tahun sang istri pada akhir Juli lalu.

Mengutip Jaynestars, pada 30 Juli lalu, Arissa merayakan ulang tahunnya yang ke-33. Dia merayakan hari bahagianya itu bersama teman-teman dekatnya. Hal itu terlihat dalam postingan foto di akun media sosialnya. Tapi, dalam foto-foto itu, Vanness tidak tampak sama sekali.

Dalam pesan ulang tahunnya, Arissa tampaknya mengungkapkan kekecewaannya dengan Vanness. Model asal Singapura ini mengatakan bahwa dirinya sudah lelah menunggu Vanness.

"Tujuan utama saya adalah berdamai dengan diri sendiri, menghilangkan perasaan yang tidak enak dari kehidupan saya. Berhenti mengkhawatirkan orang yang sama sekali tidak mengkhawatirkan saya," tulis Arissa.

Sebelumnya, hubungan Vannes dan Arissa dikabarkan sedang goyah. Meski begitu, keduanya masih mau mencari solusi untuk menyelamatkan pernikahan mereka. Tapi, setelah apa yang diunggah oleh Arissa itu, banyak isyarat yang mengungkapkan pernikahan mereka yang sudah berjalan dua tahun itu sudah mencapai titik puncaknya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5112 seconds (0.1#10.140)